Buka Kegiatan Lomba Perahu Dayung, Hendriwan Apresiasi Dinas Pariwisata Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Dalam rangka memeriahkan Festival Pesona Boalemo, Dinas Pariwisata Boalemo,menggelar berbagai lomba, di Pantai Wisata Bolihutuo. Jum’at (21/10/2022)

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun yang dikemas dalam Event Festival Boalemo yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwsata Kabupaten Boalemo.

Acara ini dihadiri, Pj. Bupati Boalemo Hendriwan , dan seluruh Forkopimda Kabuoaten Boalemo,Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho,Kajari Boalemo,Kapolres Boalemo,Kalapas,sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu MM, serta seluruh jajaran pimpinan OPD,para camat dan masyarakat Boalemo.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Boalemo Hendriwan mengapresiasi Dinas Pariwisata yang telah melaksanakan kegiatan lomba perahu dayung tradisional dan lomba memancing dalam rangka festival Pesona Boalemo.

“Dimana kegiatan yang dilaksanakan ini, merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Dinas Pariwsata Kabupaten Boalemo,” Sambungnya.

Ia pun berharap dengan adanya pelaksanaan festival Boalemo, tetap berkolaborasi dan bekerja sama untuk membangun Kabupaten Boalemo kearah yang lebih baik.

Saya melihat kondisi pantai yang panjang ini,sangat bagus di kunjungi para wisatawan,tetapi masih banyak fasilitas yang masih perlu dibenahi di obyek wisata pantai Bolihutuo ini, semoga kedepan obyek wisata ini akan menjadi lebih baik dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan.”tutupnya.(*)

Exit mobile version