Buka Forum OPD, Anas Jusuf: Mari Jaga Keharmonisan Ketertiban Daerah

TATIYE.ID (BOALEMO) – Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menghadiri sekaligus membuka kegiatan forum Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di gedung Aula Kantor Perkimhubtan.

Dalam arahannya, Anas Jusuf berharap dengan adanya kegiatan forum Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) ini dapat melahirkan ide-ide baru serta pemahaman yang sama dalam menjalankan roda pemerintahan untuk mewujudkan visi misi dan 14 program pemerintahan damai.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Boalemo yang telah melaksanakan forom OPD ini, serta seluruh OPD terkait, peserta forum yang hadir pada saat ini,” ucap Anas, Rabu (24/03/2021).

Selanjutnya, Anas mengatakan kepada seluruh peserta Forum OPD terkait agar tidak terpancing dengan berita atau informasi yang berkembang, yang dapat berdampak pada tidak terlaksananya program kegiatan tidak sesuai dengan apa yang sudah direncanakan/

“Marilah kita menjaga netralisasi keharmonisan ketertiban daerah yang kita cintai,”ujar Anas.

Lebih lanjut, dirinya mengingatkan kembali kepada SOPD, jangan saling menjatuhkan dengan mengedepankan tugas dan fungsi yang telah dibebankan di masing-masing SOPD

“Marilah kita menyatukan persepsi untuk mewujudkan program kegiatan tahun anggaran 2022,” tutupnya.

Exit mobile version