Buka Bimtek Para Imam, Khotib, dan Mubaligh, Ini Harapan Indra Yasin

Pembukaan Bimtek

Tatiye.id (GORUT) – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, berupaya meningkatkan peran para imam, khatib dan mubaligh dalam kegiatan ibadah dan memakmurkan masjid dan musalla dengan mengadakan bimbingan teknis. Rabu (09/12/2020)

Bimbingan teknis bagi imam, khatib, dan mubaligh ini diharapkan selain dapat menambah ilmu dan pengetahuan, juga sebagai wadah tukar pikiran dan ajang silaturahmi.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin saat membuka bimtek untuk para imam, Khotib, dan mubaligh yang ada disetiap kecamatan di kabupaten Gorontalo Utara, Di Meeting Room Hotel Aston.

Indra Yasin juga menyampaikan bimtek pada hari ini merupakan kegiatan penting karena bertambahnya iman para jamaah di mesjid maupun musolah tergantung para imam Khotib, dan mubalig.

“Kegiatan bimtek hari ini sangatlah penting dikarenakan bertambahnya iman para jamaah dimasjid maupun musolah tergantung para imam atau Khotib yang ada dalam ruangan ini yang pengetahuannya bertambah setelah menerima materi dari berbagai sumber.” Ungkap Indra

Sehubungan dengan itu Indra Yasin berharap kedepan agar program bimtek untuk para imam, Khotib, dan mubaligh bisa bersinergi dengan visi kementrian agama.

“Untuk kegiatan bimtek hari ini saya berharap kedepan agar bisa bersinergi dengan visi kementrian agama.” Pungkas Indra. (*)

Exit mobile version