Brotherhood Maxi Series Hulonthalo Berbagi Dengan Korban Banjir

TATIYE.ID (SPORT) – Di tengah menjalankan ibadah puasa dan masih belum berakhirnya pendemi Covid-19, komunitas motor di Gorontalo tidak tinggal diam dan berupaya melakukan aksi kemanusiaan, salah satunya dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak banji di Desa Tabumela, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo, Ahad (24/04/2022).

Komunitas motor yang tergabung menjadi satu dalam Brotherhood Maxi Series Hulonthalo tersebut mengakui, agenda kegiatan pemberian bantuan sosial kepada korban banjir ini secara tidak langsung ingin memupuskan stikma akan komunitas motor yang dinilai hanya sebatas kopdar dan kongkow-kongkow.

“Kegiatan seperti ini terlebih di bulan puasa memang sudah menjadi agenda rutin kami di Brotherhood Max. Dan tahun ini kebetulan ada sebagian warga di Kabupaten Gorontalo yang terdampak banjir, maka kami memutuskan tahun ini bantuan sosial kita pusatkan di Desa Tabumela, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo,” kata Ferdy, sekertaris Max Brother Comunity kepada tatiye.id, Ahad (24/04/2022) usai agenda penyerahan bantuan sosial.

Tambah Ferdy, bantuan sosial diberikan para anggota komunitas motor berupa sembako dan kebutuhan lain yang dioharapkan dapat bermanfaat bagi para warga korban banjir.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga yang menjadi korban banjir dan bermanfaat. Dan ini juga menjadi bukti bahwa kami anak motor sangat peduli dengan sesama,” tambah Ferdy. (*)

Exit mobile version