Brimob Polda Gorontalo Patroli, Tindaki Pesta Miras dan Warga yang Berkumpul

TATIYE.ID (Gorontalo) – Tim Ilato Brigade Mobil (Brimob) Polda Gorontalo kembali melakukan patroli dialogis untuk membubarkan warga yang masih berkumpul dan menindak tegas masyarakat yang sedang pesta miras. Dini hari tadi, Senin (05/04/2021).

Demi memberikan efek jera, tim Patroli Ilato memberikan sanksi berupa push up dan squad jump kepada masyarakat yang kedapatan sedang pesta miras. Patroli dialogis juga dilakukan kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman agar tetap berada di rumah dimasa pandemi COVID-19 ini sesuai dengan kebijakan pemerintah.

“Kami memberikan sanksi berupa push up, squad jump pada masyarakat yang kedapatan sedang pesta miras serta tak henti-hentinya untuk selalu mengajak dan menghimbau kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus COVID-19,” tutur
Bripka Ismail Suronoto yang memimpin Tim Ilato Brimob Gorontalo.

Ia menjelaskan bahwa hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kambtibmas)di wilayah Gorontalo tetap aman.

“Kita harus tegas menghadapi masyarakat yang melanggar karena ini merupakan kepentingan banyak orang,” tandas Bripka Ismail.

Ia juga menambahkan bahwa keamanan dan kenyamanan suatu daerah ditentukan oleh masyarakat yang tinggal di daerah tersebut. Maka dari itu kesadaran bersama merupakan suatu bentuk yang paling penting dalam menjaga kamtibmas daerah tersebut.

Exit mobile version