Brimob Polda Gorontalo Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin Sinovac

Tim Brimob Polda Gorontalo, saat akan melakukan pengawalan Vaksin Sinovac ke kabupaten Gorontalo Utara.

TATIYE.ID (POLDA GORONTALO) – Personil Satuan Brimob Polda Gorontalo melakukan pengawalan ketat terhadap pendistribusian vaksin Covid-19 Sinovac di Gorontalo, (03/03).

Pengawalan ketat dilakukan dari gudang penyimpanan vaksin Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, menuju ke Kabupaten Gorontalo, Kota Gorontalo dan ke Kabupaten Gorontalo Utara.

Proses Pengawalan oleh personil Brimob Polda Gorontalo di pimpin langsung oleh Ipda Roby Andri Ansyari S.tr.K.

“Kami melakukan pengawalan mulai dari Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo hingga ke titik akhir distribusi beberapa daerah yang ditetapkan sebagai penerima vaksin ini,” Kata Ipda Roby Andri Ansyari S.tr.K

Ia juga menambahkan bahwa, pengawalan jalannya pendistribusian vaksin yang ada di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo untuk memastikan tiba di kabupaten Gorontalo, Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara yang ditetapkan sebagai penerima vaksin.

Untuk diketahui, jumlah vaksin Covid-19 Sinovac yang didistribusikan pada kali ini yaitu, 230 Vial kab Gorontalo 570 Vial Kota Gorontalo 70 Vial Gorut. Selain vaksin, peralatan vaksinasi juga didistribusikan bersamaan.

“Untuk pengawalan pendistribusian Vaksin Covid-19 hari ini berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai,” kata Ipda Roby Andri Ansyari S.tr.K. (**)

Exit mobile version