BPD HIPMI Gorontalo Deklarasikan Dukungan Ke Mardani H.Maming Pada MUNAS HIPMI XVI

Tatiyechannel.com- Mengacu kepada Surat Keputusan No: 004/KPTS/1-Sek/BPD/VIII/19 tertanggal 30 Agustus 2019, BPD HIPMI Gorontalo secara resmi mendeklarasikan dukungan sepenuhnya kepada Mardani H. Maming sebagai Calon Ketua Umum pada Musyawarah Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ke XVI yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Keputusan tersebut diambil setelah melalui hasil rapat internal organisasi serta mempertimbangkan masukan dari para anggota, pengurus, dan senior HIPMI yang berada di Gorontalo agar mendukung Mardani H. Maming pada Munas HIPMI ke XVI dan meminta kepada Ketum BPD HIPMI Gorontalo untuk segera membuat deklarasi dukungan kepada kandidat nomor urut 04 tersebut.

“Kami sudah melakukan mekanisme rapat internal, seluruh teman-teman BPD HIPMI Gorontalo menyepakati dukungannya kepada Mardani H Maming,” ujar Ketua Umum BPD HIPMI Gorontalo Rio Nurdin, Jumat (30/08/2019).

Dukungan yang kuat kepada Mardani H. Maming dikatakan Rio Nurdin bukan tanpa alasan. Mardani H. Maming dinilai sangat intens membangun komunikasi dan telah mengunjungi Gorontalo pada bulan Juli kemarin, untuk melakukan pertemuan dengan para anggota HIPMI yang berada di Gorontalo.

Selain itu diantara empat kandidat, Rio Nurdin menilai sosok Mardani H. Maming  yang paling unggul dan memiliki kapasitas untuk membawa HIPMI ke arah yang lebih baik.

“Rekam jejak Mardani H. Maming  sangat menginspirasi rekan-rekan pengusaha muda, terlahir sebagai anak seorang kepala desa tetapi ia mampu tampil di level nasional sebagai seorang pemimpin, ini menjadi motivasi bagi para pengusaha muda yang berada di Gorontalo untuk terus berjuang dan berusaha mewujudkan cita-citanya” ujar Rio Nurdin.

Rio Nurdin juga optimis, jika nantinya Mardani H. Maming  terpilih sebagai Ketua Umum BPP HIPMI masa bhakti 2019 – 2022, akan memberikan dampak positif bagi para anggota HIPMI yang berada di Gorontalo.

“Saya yakin melalui visi misi Bersinergi Membangun Ekonomi Daerah yang diusung oleh Mardani H. Maming, tidak sekedar melahirkan kader-kader pengusaha muda, namun akan menaikkan kelas para pengusaha muda yang berada di Gorontalo,” tutup Rio Nurdin. 

Exit mobile version