BPC HIPMI Bone Bolango Mulai Tahapan Muscab IV

TATIYE.ID (BONEBOL)-Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Bone Bolango akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV pada Akhir Bulan Januari 2021.

Tahapan pendaftaran bakal calon ketua secara resmi dimulai pada 26 Januari dan berakhir pada Rabu 27 Januari 2021 tepat pukul 12 siang.

Ketua Umum BPC Hipmi Bone Bolango, Zulfikal Uloli mengatakan adapun agenda dalam Muscab yakni menilai dan menetapkan laporan pertanggungjawaban Badan Pengurus Daerah selama masa bakti sebelumnya serta agenda tiga tahun sekali ini, sesuai AD/ART HIPMI untuk memilih Ketua Umum BPC HIPMI Bone Bolango Masa Bakti 2020-2023.

“Tentunya kami (HIPMI Bone Bolango) sangat antusias dengan akan dimulainya puncak demokrasi dari HIPMI Bone Bolango, kata Zulfikal kepada awak media, Selasa (26/01).

Ia menjelaskan, Musda ke IV ini adalah proses dimana akan terlahirnya pemimpin baru yang akan menjadi nakhoda HIPMI tiga tahun ke depan.

“Disinilah akan terpilih kader terbaik yang tentunya sudah cukup berpengalaman dalam BerHIPMI. Diharapkan dengan proses dan semangat yang baik ini akan terpilih kader terbaik yang bisa membawa HIPMI Bone Bolango lebih maju, juga dapat memberikan dampak dan kontribusi yang lebih baik kepada masyarakat Bone Bolango ke depan,” harap Zulfikal

Sementara itu ketua steering comitte Heriyanto Harmain menjelaskan untuk menjadi ketua ada beberapa syarat sesuai PO baik umum maupun khusus dimana hal ini ada karena HIPMI sadar akan pentingnya kematangan seorang kader dalam memimpin HIPMI.

“Karena di HIPMI ini di setiap kompetisi akan tetap menjunjung tinggi persahabatan dan persaudaraan dengan semangat bertanding untuk bersanding,” sebutnya.

Untuk pengambilan Formulir pendaftaran bakal calon ketua BPC HIPMI di sekertariat Pendaftaran yang berlokasikan di Waroeng Athallah Desa Tingkohubu Timur Kecamatan Suwawa atau menghubungi panitia Pelaksana di contact person 085240074084 (Hery Harmain) 081243837283 (Zul Ibrahim)
Demikian Hal ini kami di informasikan secara terbuka dan independen sebagai penanggung jawab pelaksanaan Muscab Ketua BPC HIPMI Kab. Bone Bolango (Zulfikal Uloli) dan Sterring Commite.

Exit mobile version