Bone Bolango jadi Kandidat Penerima Paritrana Award 2020

Foto Istimewa

TATIYE.ID (BONEBOL) – Kabupaten Bone Bolango menjadi calon pemenang Paritrana Award 2020 sebagai pemegang komitmen pada perlindungan pekerja bersama dengan enam kota dan kabupaten lainnya.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Bupati Kabupaten Bonebol, Hamim Pou saat di wawancarai usai menghadiri dan mengikuti kegiatan yang berupa wawancara tersebut, di Double Tree by Hilton Hotel Jakarta, Selasa (16/3/2021).

Hamin Pou, meminta untuk didoakan, agar Bone Bolango bisa mendapatkan juara dan juga penghargaan Paritrana Award tahun 2020, yang akan diserahkan oleh Presiden RI.

“Pemerintah Kabupaten Bonebol bisa masuk dalam kandidat penerima Paritrana Award, karena sejak tahun 2018 sangat aktif, dan peduli terhadap perlindangan tenaga kerja informal, maupun pekerja rentan melalui jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan,” ujar hamim.

Ia turut menjelaskan, Praitrana Award merupakan ajang yang bergengsi yang di tanda tangani oleh Pemerintah Pusat melalui Kemantrian PMK RI.

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou

“Tentunya award ini merupakan hal bergengsi sebagian bentuk apresiasi dari pemerintah pusat untuk daerah, pelaku usaha sektor kecil, besar, UMKM, menengah, dan pelaku-pelaku sektor lainnya yang menunjang dan mendukung penyelenggaraan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di daerah, ” jelasnya.

Lebih lanjut, Hamim sangat bersyukur Kabupaten Bone Bolango bisa masuk kandidat penerima Paritrana Award 2020.

Exit mobile version