Boliyohuto Cs Tentukan Harga Mati Arifin Djakani Bupati Kabgor

TATIYE ID – Dukungan terhadap Arifin Djakani untuk maju ke pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Gorontalo (Kabgor) rupanya sangat menguat di Dapil Boliyohuto Cs, terbukti dengan masuknya pernyataan sikap yang menyatakan, harga mati buat Arifin untuk jadi Bupati paskq Nelson Pomalingo pada 2024 nanti.

Hal ini sebagai mana disampaikan Syarifudin Bano Aleg 3 Periode di Dprd Kabgor dqri Dapil Boliyohuto Cs dimana menurutnya, masyarakat di Dapil tersebut sangat menginginkan Arifin Djakani melanjutkan kepemimpinan sang profesor dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat 5 tahun ke depan.

Dikatakan Syarifudin, Arifin adalah kader terbaik partai Demokrat dan disukai dan dicintai masyarakat, terbukti sudah periode ke 3 mendapatkan kepercayaan masyarakat duduk di kursi Dprd Provinsi Gorontalo dalam memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Selaku kader Partai Demokrat tentunya saya harus mendengarkan apa yang di aspirasikan masyarakat untuk saya dukung. Apalagi ini untuk kepentingan dan kemajuan partai Demokrat ke depan,” tegasnya.

Ditanyakan bagaimana soal penilaian masyarakat mengenai Arifin Djakani, Syarifudin mengatakan selama ini masyarakat
Melihat dan menilai Arifin adalah sosok yang sangat memahami dan peduli dengan apa yang dikehendaki dan kemauan masyarakat, apalagi yang berhubungan langsung dengan bantuan kepada masyarakat, ini tentunya hal selalu diprioritaskan untuk diperjuangkan, sehingga benar-benar tersalur dapat menyentuh masyarakat kalangan bawah, yang sangat membutuhkannya.

“Jadi keinginan Arifin Djakani untuk bertarung pads Pilkada Kabgor, juga berdasarkan kemauan dan aspirasi masyarakat, sehingga jika beliau maju akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat,” tutupnya.

Exit mobile version