Boalemo Tambah 1 Armada Mobil Pemadam Kebakaran

TATIYE CHANNEL (BOALEMO) – Bupati Boalemo Darwis Moridu didampingi Kasat POL-PP Mans Mapangga menerima 1 unit mobil Damkar dari PT. Pundarika yang merupakan pengadaan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo melalui APBD Tahun Anggaran 2019. Acara ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Boalemo, Senin (14/10/2019).


Pada kesempatan itu Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan terima kasih kepada PT. Pundarika yang telah menyerahkan mobil Damkar kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo. Selain mobil Damkar, Pemda juga mendapat bantuan hibah 1 Unit Mobil Ambulance dari Pemerintah Kota Gyeonggi Korea Selatan, melalui kementerian dalam negeri yang saat ini masih dalam tahap pengiriman.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa, Damkar ini diadakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Boalemo terkait penanganan kejadian bencana kebakaran. “Karena kebakaran merupakan hal yang tidak dikehendaki, yang akan  menyebabkan kerugian, baik harta benda maupun korban jiwa”, tukasnya.

Sehingga itu salah satu langkah pemerintah daerah, yaitu mengadakan 1 unit mobil Damkar guna mengantisipasi secara cepat dan tepat jika terjadi kebakaran di masyarakat. (***)

Exit mobile version