Blusukan di Pasar Andalas, Idah Syahidah Terima Curhatan Para Pedagang

Tatiye.id – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie melakukan blusukan ke Pasar Andalas Kota Gorontalo.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Idah Syahidah didampingi para relawan Dahsyat masuk ke lorong-lorong pasar. Tak sedikit dari para pedagang yang menyapa dan mengabadikan momen kunjungannya tersebut.

Idah juga terlihat melempar senyum dan juga menyempatkan bercakap dengan para pedagang pasar.

Dalam kesempatan itu, Idah Syahidah berbincang langsung dengan para pedagang sembari berbelanja dengan membeli sejumlah dagangan mereka mulai dari ikan segar, buah-buahan, rempah-rempah, hingga keperluan rumah tangga lainnya.

Beberapa pedagang pun menyampaikan sejumlah keluhan mereka secara langsung kepada Idah Syahidah. Antara lain mengenai harga bahan-bahan pokok yang masih terbilang tinggi.

Selain itu Idah Syahidah juga nampak bertegur sapa dengan penuh hangat bersama masyarakat para pengunjung pasar Andalas. Mereka menyampaikan dukungan serta doa kepada Srikandi Partai Golkar tersebut.

“Lanjutkan ibu Idah Syahidah, sehat terus dan semoga terpilih lagi di DPR RI,” ungkap para pengunjung pasar.

Sementara itu, Idah Syahidah mengaku sangat senang bisa berjumpa dengan masyarakat dan para pedagang di Pasar Tradisional Andalas. “Sebagai seorang ibu rumah tangga tentunya saya sangat senang berbelanja langsung di pasar tradisional seperti ini. Karena selain lengkap, di sini juga ikan-ikan serta sayurannya segar-segar semua.

Exit mobile version