BKAD Siapkan Dana Pembayaran THR, Sertifikasi Guru dan Gaji Honorer

TATIYE.ID (BOALEMO) – Tunjangan hari raya (THR) dan sertifikasi guru bagi ASN serta gaji honorer di lingkungan Kabupaten Boalemo kali ini akan dibayarakan secara full.

Mengemuka beredar kabar, bahwa Plt. Bupati Boalemo melalui Dinas BKAD telah mempersiapkan anggaran dana pembayaran gaji ASN dan tenaga kontrak, serta THR bagi ASN itu sendiri, hingga tak terkecuali tambahan penghasilan para pejabat eselon II, juga akan dibayarkan full dimana sebelumnya diketahui bahwa THR pejabat eselon II tahun lalu tidak terbayarkan.

Kendati demikian, dalam melakukan pembayaran gaji bagi ASN dan tenaga honorer ke depan, Anas terlebih dahulu melakukan pembenahan dan pengkajian hingga saat ini menurutnya sudah sesuai dengan regulasi yang ada.

Selain itu, Anas mengingatkan agar tidak melupakan kewajiban membayar Zakat Fitrah, serta ia pun berharap agar menyambut hari kemenangan Idul Fitri tetap berada dalam kesederhanaan dengan mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Exit mobile version