Bintang Muda Golkar Pohuwato Diprediksi Dominasi Pileg 2024

TATIYE.ID (POHUWATO) – Setelah sukses mengantarkan Iqram Bhari Akbar Baderan jadi Aleg pada 2019, Partai Golkar Pohuwato nampaknya akan kembali menyiapkan beberapa bintang muda mereka yang akan bertarung pada Pileg 2024 nanti. Selasa (28/12/2021).

Dari sekian banyak bintang muda di tubuh Partai berlambang pohon beringin itu, ada nama Fachmi Rudiyansah Mopangga, Wakil Ketua Pemuda sebagai Ketua AMPG yang ketika dihubungi menegaskan bahwa apapun perintah partai nanti akan siap di laksanakan termasuk soal pencalonan dirinya di Pileg 2024.

“Secara pribadi apapun perintah partai yang jelas saya pribadi sami’na wa atho’na. Di Golkar ada tahapan pencalegan yakni penjaringan 200% untuk pencalegan dari kader dan pengurus yang potensial,” terang Fahmi

Tak hanya itu, secara tersirat Fahmi juga menyatakan soal dirinya yang masuk ke dalam tahapan mekanisme bursa pencalonan Partai Golkar tersebut.

“Tahapan penjaringan itu terdiri dari unsur pengurus DPD, PK, PD dan simpatisan, Pokoknyakan saya masuk pengurus, begitu intinya,” ujarnya.

Sementara itu, Abdul Irsak selaku Plt. Ketua PK. Golkar Randangan sekaligus Ketua MPO Golkar Pohuwato menerangkan jika dirinya saat ini masuk dalam bursa pencalonan dan siap untuk bertarung di Pileg 2024.

“Iya saya masuk di bursa pencalonan untuk 2024, dan untuk saat ini masih ada tahapan mekanisme dari partai terkait penjaringan,” jelas Irsak.

“Kalo kesiapan pribadi inshallah saya siap, untuk langkah-langkah apa yang nanti saya lakukan nanti akan berkembang di kemudian hari, saat ini, masih mengikuti mekanisme dan keputusan partai,” ujar Irsak.

Ada juga nama Ismail Abas yang merupakan Ketua PK. Golkar Paguat yang kemarin menyuarakan kesiapannya jikalau dipercayakan maju pada Pileg 2024.

Exit mobile version