Binda Gorontalo bersama Pemkab Bonebol Genjot Vaksinasi Lansia

TATIYE.ID (BONEBOL) – Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Gorontalo bersama Pemerintah Kabupaten Bone Bolango akan berupaya untuk menggenjot capaian vaksinasi bagi masyarakat Lansia. Pasalnya, cakupan vaksinasi untuk Lansia di daerah itu baru mencapai 40%.

“Saat ini cakupan vaksinasi untuk Lansia baru mencapai 40%. Dan ini menjadi PR kita bersama agar bagaimana vaksinasi Lansia ini bisa mencapai 70%” kata Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli saat diwawancarai sejumlah awak media, usai menghadiri vaksinasi massal, di Lapangan Duano, Kecamatan Suwawa Tengah, Kamis (23/12/2021)

Sementara itu Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus memberikan apresiasi penuh atas terselenggaranya serbuan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Pemda Bonebol bersama Binda Gorontalo. Karena di akhir tahun ini pelaksanaannya mampu mencapai target 75% dengan total 1500 orang yang divaksin.

“Dan Alhamdulillah dibawah komando Pak Gubernur Rusli Habibie, vaksinasi di Gorontalo sudah melebihi target 70%. Untuk itu kami sangat mengharapkan adanya dukungan dari masyarakat untuk terus mensukseskan program vaksinasi ini” tutupnya. (**)

Exit mobile version