Biaya Haji Turun, Thariq Modanggu Apresiasi Perjuangan Idah Syahidah Untuk Umat Muslim

TATIYE.ID – Di tengah kecemasan yang menyelimuti umat muslim terkait rencana kenaikan biaya haji usulan pemerintah akhirnya terjawab. Kesepakatan antara Pemerintah dan DPR tercapai dengan rincian biaya haji turun menjadi Rp49,8 juta dari Rp69 juta usulan pemerintah, Rabu (15/2/2023).

Ini semua terjadi berkat upaya dan kerja keras dari para Wakil Rakyat yang duduk di Komisi VIII DPR RI, tidak terkecuali Idah Syahidah Rusli Habibie yang notabene adalah Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Provinsi Gorontalo.

Keberhasilan ini mendapat respon dari Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu. Menurutnya, apa yang dilakukan Komisi VIII, merupakan kerja yang baik dan perlu diapresiasi.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Komisi VIII Dpri-Ri yang berhasil melakukan rasionalisasi Biaya Haji tahun 2023 menjadi 49,8 juta, lebih rendah dari usul pemerintah yakni sebesar 69 juta,” ucap orang nomor 1 di bumi Gerbang Emas itu.

Thariq yang belum lama ini resmi menjadi kader Partai Golkar merasa bangga atas kehadiran Idah Syahidah dalam mengawal hingga tuntas perjuangan tersebut bersama anggota Komisi VIII lainnya.

“Sebagai kepala daerah dan sebagai kader partai Golkar salut dan bangga atas komitmen Ibu Ida Syahidah Rusli Habibie sebagai anggota Komisi VIII dari Fraksi Golkar Dapil Gorontalo yang memiliki komitmen tinggi bersama memperjuangkan kepentingan kaum muslimin untuk memenuhi panggilan Allah SWT,” tandasnya. (*)

Exit mobile version