Besok DPRD Gelar 3 Rapat Paripurna, Roni : Termasuk RAPBD Perubahan 2021

TATIYE.ID (GORUT) – Badan Musyawarah (Banmus), DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Selasa 28/9/2021) akan melaksanakan tiga rapat paripurna.

Hal ini disampaikan oleh wakil ketua DPRD Gorut, Roni Imran saat di wawancarai beberapa awak media usai melaksanakan rapat tersebut.

Roni mengatakan bahwa, besok Banmus akan merencanakan tiga rapat paripurna, yakni paripurna internal ranperda terkait usulan DPRD, kemudian yang kedua paripurna ahir kesepakat KUA-PPAS perubahan 2021, serta paripurna mengenai 10 Peraturan Daerah (Perda).

“Jadi besok itu ada tiga paripurna akan kita laksanakan, terutama KUA-PPAS tentang perubahan yang nantinya kita paripurnakan, dan kemudian kita serahkan kesepakatannya dengan bupati, selanjutnya langkah berikut eksekutif akan mendistribusi ke semua OPD untuk dapat menyusun Rencana Kerja Anggaran (RKA) terkait anggaran perubahan,” ujar Roni

Tak lupa pula politisi senior partai Nasdem ini berharap agar kiranya ahir minggu ini kitapun sudah dapat memparipurnakan RAPBD perubahan 2021.

“Untuk KUA PPAS nya, itu akan kita sepakati besok pada rapat paripurna. Dan kemudian kitapun berharap RAPBD 2021 minggu ini harus dapat di paripurnakan jugs perlu dibahas,” jelasnya. (*)

Exit mobile version