Bertemu Roni Imran di Open House, Hamzah: Kami dari dulu Sudah Berpasangan

TATIYE.ID (GORUT) – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara yang juga merupakan Ketua Partai Nasdem Gorontalo Utara, menyambangi rumah dinas Hamzah Sidik Djibran, dalam acara Open House, Idul Fitri 1445 H, Sabtu (13/04/2024).

Kedatangan Roni Imran bersama Isteri & Anak-anaknya tersebut di sambut langsung oleh Hamzah Sidik & Isteri . Dalam pertemuan tersebut keduanya terpantau berbincang cukup lama penuh keakraban.

Tidak hanya Roni Imran, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Thomas Mopili dan 2 Anggota DPRD Gorontalo Utara terlihat juga hadir di acara Open House. Seperti Rahmat Lamadji (F-PAN) dan Dedy Dunggio (F-Nasdem).

Dari pantauan Tatiye, perbincangan tokoh-tokoh politik tersebut terbilang cukup lama.

Saat coba di konfirmasi terkait isi pembicaraan itu, Hamzah mengaku perbincangannya dengan Roni Imran tentu selain silaturahmi lebaran juga berdiskusi terkait isu-isu pembangunan daerah, pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Tidak ada pembicaraan khusus, hanya soal-soal umum saja,” kata Hamzah sambil tersenyum.

”Ini kan momen lebaran, jadi hal yang wajarlah kita bersilaturahmi sesama pimpinan DPRD” ungkap Sekertaris DPD II Golkar Gorut itu.

Ketika Disinggung terkait apakah dirinya akan berpasangan dengan Roni Imran, sambil tertawa Hamzah hanya menjawab “Kami dari September 2019 sudah berpasangan sebagai Wakil Ketua DPRD”.

Pasca pileg, seputar kontestasi Pilkada Gorontalo Utara yang saat ini bisa di bilang sudah memasuki tahapan dan mendekati pendaftaran tersebut sudah ramai diperbincangkan. Terlihat ada beberapa nama-nama seperti Roni Imran, Thariq Modanggu & Thomas Mopili dikabarkan akan maju sebagai Bupati. Namun di satu sisi tak kalah menarik, tiba-tiba nama salah seorang politisi beken Hamzah Sidik Djibran, dari partai besutan Airlangga Hartarto yang digadang-gadang menjadi calon Wakil Bupati berpasangan dengan Roni Imran tersebut ini tiba-tiba di undang oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam acara pengarahan calon-calon Kepala Daerah & Wakil Kepala Daerah. (*)

Exit mobile version