Bertemu Plt Bupati Boalemo, ASKI Gorontalo Bahas Tani dan Kopi

TATIYE.ID – Perjalanan Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) Gorontalo demi kopi dan petaninya, perlahan lahan mulai memperlihatkan kinerja yang nyata.

Tatkala hujan turun dengan derasnya membahasahi sebagian wilayah serambi madinah, ASKI Gorontalo menyambangi Kabupaten Boalemo untuk silahturahmi dengan pelaksana tugas (plt.) Bupati Boalemo, Anas Yusuf.

Dalam silahturahmi tersebut, Ketua ASKI Gorontalo, didampingi Wakil Ketua dan kepala bidangnya, menyampaikan maksud dan tujuan ASKI di Gorontalo.

Hal ini pun disambut positif oleh plt. Bupati, Anas Yusuf. Ditengah kesibukannya, ia menyempatkan waktu dalam pertemuan singkat ini.

“Bupati Boalemo menyambut baik langkah DPD ASKI Gorontalo untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam mengembangkan potensi kopi,” kata Ketua ASKI Gorontalo, Vera Verial, Senin (25/05/2021).

Diketahui, Kabupaten Bertasbih ini memiliki wilayah wilayah perkebunan kopi. Misalnya, Dusun SP3, Desa Sari Tani, Wonosari, dan di Desa Botumoito, Botumoito, Boalemo.

Sambutan hangat yang diberikan oleh Bupati Anas ini, menjadi langkah awal kerja sama Pemerintah Boalemo, dan ASKI Gorontalo.

Exit mobile version