Bertekad Raih Rekor MURI, 4.000 Warga Padati Tower Pakaya di HUT ke-58 Golkar

TATIYE.ID (KABGOR) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 58, Partai Golkar menggelar kegiatan jalan sehat bersama masyarakat, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan jalan sehat yang diikuti 543 kabupaten/kota di seluruh Indonesia itu dibuka oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, secara serentak pukul 07.00 WIB.

Tak mau ketinggalan, pengurus Partai Golkar di Provinsi Gorontalo sendiri tepatnya di Kabupaten Gorontalo juga turut memeriahkan hari bersejarah tersebut. Hal ini dapat dilihat dengan hadirnya ketua DPD I Partai Golkar, Rusli Habibie, anggota DPR RI, Idah Syahidah, ketua DPD II Kabgor, Hendra Hemeto, ketua fraksi Golkar DPRD Kabupaten Gorontalo, Iskandar Mangopa, serta para petinggi Partai golkar lainnya.

Tak hanya itu, tingginya antusias masyarakat juga terlihat ketika berbondong bondong mendatangi dan memadati Tower Pakaya Limboto yang menjadi titik kumpul peserta jalan sehat sejak pukul 06.00.

HUT ke-58 Golkar tahun 2022 ini menjadi terasa istimewa. Pasalnya, pada peringatan itu partai Golkar bertekad memecahkan rekor MURI dengan jumlah peserta terbanyak di seluruh Indonesia.

“Kami bertekad memecahkan rekor MURI dengan peserta terbanyak. Karena di Kabupaten yang mengikuti jalan sehat kurang lebih 4.000 orang,” ucap Hendra

Exit mobile version