Bersihkan Masjid, Personil Polsek Kota Selatan Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga

Kapolsek Kota Selatan IPDA Irawan Kusumo dibantu Anggota Koramil Kota Selatan dan Takmirul, melakukan Kerja Bakti di Masjid Al- Gazali Kelurahan Limba U II Kota Selatan, (17/03). (Sumber Foto : Humas Polsek Kota Selatan)

TATIYE.ID  (GORONTALO) – Personil Polsek Kota Selatan melaksanakan kerja bakti di masjid Al Gazali yang terletak di kelurahan limba U II Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Rabu (17/03/21)

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kota Selatan IPDA IRAWAN KUSUMO, S.Tr.K., S.H beserta anggota Polsek Kota selatan dan di bantu oleh Anggota Koramil Kota Selatan, Takmirul Masjid Al Gazali dan di terima baik oleh Ketua Takmirul masjid Al Gazali.

Kegiatan kerja bakti dan bersih-bersih Masjid di mulai Pukul 13.00 Wita. Terlihat Personil bersama-sama bekerja untuk membersihkan masjid dikarenakan masjid Al- Gazali tersebut selain menjadi tempat sembahyang dan juga yang sering diadakan kegiatan untuk memperingati hari-hari besar Islam.

Ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.

“Dengan kegiatan bersih-bersih masjid ini, semoga warga muslim akan bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya”, tutur Kapolsek Kota Selatan.

Sambil kerja bakti Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling menghargai perbedaan, dan juga tetap menjalankan protokol kesehatan yakni mencuci tangan, memakai masker saat akan menjalankan Ibadah Sholat 5 Waktu,” Ungkap IPDA IRAWAN KUSUMO. (**)

Exit mobile version