Bersiap Sosialisasi, Ini Modal Penting Tonny Uloli Bertarung di Pilgub 2024

TATIYE.ID (GORONTALO) – Perhelatan politik untuk memilih pemimpin di Provinsi Gorontalo, pasca kepemimpinan duet Rusli Habibie dan Idris Rahim, baru akan dihelat di akhir tahun 2024 mendatang. Salah satu nama yang digadang bakal bertarung di Pilgub Gorontalo 2024 nanti adalah Tonny Uloli.

Mantan Wakil Gubernur Gorontalo era Gubernur Gusnar Ismail ini, memastikan bahwa dirinya bakal turun di perhelatan lima tahunan tersebut. “Niat saya cuma satu, saya sangat berkeinginan membawa Provinsi Gorontalo menjadi daerah yang maju dan rakyatnya sejahtera. Itu impian terbesar saya,” ujar pengusaha yang memulai kerajaan bisnisnya di wilayah Papua.

Untuk menghadapi pertarungan Pilgub 2024, Tonny mengaku akan segera turun untuk mensosialisasikan niatnya tersebut.

Ditanya soal modalnya bertarung di Pilgub, Tonny memastikan bahwa dirinya sudah bersiap lahir batin, apalagi dirinya sudah banyak tahu model kontestasi politik di Gorontalo.

“Kalau ditanya soal modal saya bertarung Pilgub. Yang pertama adalah saya punya banyak sahabat di Gorontalo. Bahkan saya merasa tidak punya musuh di Gorontalo. Dengan Pak Rusli (Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie) yang mengalahkan saya tahun 2011, saya tetap berhubungan baik. Yang pasti saya siap lahir batin, termasuk kesiapan finansial,” tambahnya.

Tonny berharap, agar kontestasi Pilgub nanti adalah kontestasi kebaikan untuk kemajuan Gorontalo, bukan ajang saling menjatuhkan di antara para kandidat.

“Saya sangat yakin bahwa Gorontalo memiliki potensi untuk menjadi daerah yang maju. Saya punya banyak ide dan gagasan untuk memajukan Gorontalo. In Syaa Allah diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Aamiin,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version