Bersama Wakil Ketua DPRD Minut, Nelson Menjajal Medan Off Road

TATIYE.ID (KABGOR) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menjajal medan off road Ketupat Ekstreme Racing Adventure off-road, Senin (9/5/2022) Isimu, Tibawa.

Jika Gubernur Rusli cukup menjadi navigator dengan driver racer nasional Indonesia, berbeda dengan Bupati Nelson Pomalingo yang memilih menahkodai sendiri.

Bahkan, Bupati Gorontalo dua periode itu didampingi Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut), Tony Hendrik yang menjadi navigatornya.

Sejak awal digaris start adrenalin Nelson, Tony hingga penonton muali keluar. Pasalnya mengendarai mobil off road tidak sama dengan mobil biasa pada umumnya.

Selain CC mesin bertenaga besar, jalan ataupun medannya cukup terjal, dengan tanah yang penuh lumpur. Belum lagi memiliki tanjakan yang kadang membuat adrenalin kita keluar. Disisi lain, Medan itu harus mengarungi sungai lebar yang memang dipilih panitia untuk menambah tantangan para driver.

Tepuk tangan pun tampak dari masyarakat, akan kebolehan mereka ini. Sebab selain Gubernur yang memang sering mengendarai mobil off-road, Bupati Nelson juga demikian. Berangkat dari tak biasa itulah membuat kagum masyarakat akan kelihaian para pemimpin daerah ini, Gubernur Rusli dan Bupati Nelson.

”Ini bagus, adrenalin kita tertantang,” tukas Nelson usai itu sambil memberikan jempolnya bagi penonton.

Exit mobile version