Bersama TNI/Polri, Marten Taha Tinjau Tempat Vaksinasi

TATIYE.ID (PEMKOT) – Walikota Gorontalo Marten Taha bersama Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan peninjauan tempat pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Dungingi dan Taruna Remaja, Senin (16/08/2021)

Peninjauan ini dilakukan sebagai bentuk kolaborasi antara pemerintah Kota Gorontalo bersama jajaran TNI/Polri untuk mencapai proses pelaksanaan vaksinasi di Kota Gorontalo.

Walikota Marten mengatakan, layanan Tempat Vaksinasi Serentak (TVS) di Kota Gorontalo akan dibuka setiap hari. Ia pun mengajak masyarakat agar dapat melakukan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan oleh pemerintah.

“Arahan dari Kapolda bahwa layanan TVS ini lebih digalakkan secara terus menerus. Sehingga masyarakat dengan mudah dapat memperoleh layanan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan pemerintah” ujarnya.

Disamping itu, Pemkot Gorontalo juga telah membuka loket maupun gerai-gerai vaksinasi di masing-masing kelurahan. Ini dilakukan untuk menambah jumlah orang yang sudah divaksin.

“Minimal ada 3 sampai 4 titik lokasi yang akan disiapkan untuk menunjang pelayanan vaksinasi bagi masyarakat. Dan mudah-mudahan upaya ini bisa dilakukan dalam waktu dekat untuk melindungi masyarakat dari ancaman Covid-19” tutupnya. (**)

Exit mobile version