Bersama Presiden Jokowi di AS, Iskandar Chiko Uno Beberkan Isi Pertemuan

Bersama 18 Ketua BPD HIPMI Se-Indonesia, Iskandar Chiko Uno bertemu Presiden Jokowi di Washington DC, Amerika Serikat, Senin (13/11/2023).

Pria yang akrab disapa Chiko ini berbagi cerita dan membeberkan isi pertemuan Presiden Jokowi dan para pengusaha muda tersebut.

“Pak Presiden mendorong para pengusaha muda untuk meraih peluang-peluang usaha terutama barang-barang yang tidak diproduksi dalam negeri dengan memanfaatkan kerjasama kemitraan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ketua BPD HIPMI Provinsi Gorontalo ini menyebut bahwa Presiden Jokowi menaruh harapan besar kepada para pengusaha muda agar dapat menggerakkan ekonomi bangsa.

“Pak Presiden berharap bangsa Indonesia menjadi bangsa yang produktif yang terus berinovasi dalam perebutan pasar global,” jelasnya saat dihubungi.

Turut hadir dalam lawatan Presiden Jokowi ke Amerika Serikat diantaranya, Menteri Koordinator Ekonomi Airlangga Hartanto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perindustrian Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Ketum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari.

Exit mobile version