Bersama Pemangku Adat, Pemkot Gorontalo Gelar Du’a Lo Ulipu

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Jumat (23/04/2022) Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo menggelar “Du’a Lo Ulipu” atau doa untuk negeri, di bulan suci Ramadan 1443 H, bersama para pemangku adat.

Berlangsung di Banthayo Lo Yiladia, Marten Taha dalam sambutannya, menegaskan bahwa doa memiliki kekuatan dan manfaat bagi kehidupan manusia.

“Dengan berdoa dapat merubah takdir. Berdoa adalah bentuk ibadah kepada Allah SWT. Pun dengan berdoa, dapat menghindari dari kejelekan dan keburukan,” ujar Wali Kota dua periode tersebut.

Olehnya kata Marten, berkumpulnya majelis doa tersebut dalam rangka memperkuat usaha yang telah dan akan dilakukan dalam menghadapi problematika yang sedang dihadapi.

“Dengan segenap keikhlasan jiwa dan raga, saya mengajak bapak dan ibu yang hadir saat ini, untuk sama-sama kita muliakan majelis Sore ini, dengan lantunan zikir dan doa, untuk mengetuk langit, Arsy Allah SWT, agar segera dibebaskan dari segala problematika dan musibah yang sedang menimpa,” harapnya.

Marten berharap, Kota Gorontalo yang sama-sama dicintai ini, akan dijauhkan dari bala, dan bencana yang menimpa. Atas nama Pemkot Gorontalo, Marten pun menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya kepada para imam, pemangku adat, dan pegawai syara, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan itu.

“Insyaallah berkat keagungan dan kemuliaan bulan suci Ramadan ini, semua lantunan zikir dan doa kita, akan diijabah oleh Allah SWT, aamiin allahumaa aamiin,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version