Bersama Para Musisi Boalemo, Lahmudin Galang Dana Peduli Korban Bencana Alam

TATIYE ID (BOALEMO) – Peduli terhadap korban gempa bumi yang terjadi di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat Beberapa hari lalu ,Lahmudin Hambali turun ke jalan melakukan penggalangan dana, bertempat di Desa Wonggahu Kecamatan Paguyaman, pada Minggu (24/01/2021).

Akibat Gempa susulan yang bermagnitudo 6,2 skala richter yang terjadi pada hari jumat beberapa hari lalu menambah daftar korban yang kehilangan tempat tinggal.

Diketahui bahwa sebelumnya kegiatan penggalangan dana seperti ini sudah beberapa kali dilakukan bersama Aliansi Musisi Seniman Gorontalo Boalemo dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Penggalangan dana tersebut dilakukan dengan mengumpulkan dana dari pengguna jalan Raya disertai dengan lagu lagu yang dinyanyikan oleh beberpa penyanyi ternama di kabupaten Boalemo guna untuk menarik perhatian terutama para pengemudi mobil maupun pengendara roda dua.

Untuk itu Lahmudin Hambali yang juga selaku ketua Musisi Seniman Gorontalo Boalemo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pengguna jalan dan masyarakat Wonggahu yang telah memberikan sumbangannya untuk korban bencana alam Sulawesi Barat.

” Terimakasih kepada pengguna jalan trans sulawesi dan Masyarakat Wonggahu yang telah memberikan sumbangannya, ” Ucap,”Lahmidin Hambali. (*)

Exit mobile version