Bersama Alumni UGM Jogjakarta, Walikota Gelar Bincang Santai soal Pajak dan Retribusi Daerah

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Berbagai upaya dilakukan pemerintah kota Gorontalo dalam meningkatkan dan mensosialisasikan program terkait pajak dan retribusi daerah kepada masyarakat.

Nah salah satunya dengan bincang Santai pajak Daerah Dan Retribusi Daerah bersama Walikota dan alumni MEP UGM Jogjakarta di Provinsi Gorontalo yang digagas Bidang Pendapatan, Badan Keuangan Kota Gorontalo di BLY, rumah dinas walikota, Selasa (14/2/2023).

“maksud untuk menjalin hubungan silaturahmi sekaligus berbagai pengetahuan dan program pemerintah kota Gorontalo dalam hal perpajakan dan retribusi daerah,” kata Kepala Badan Keuangan Kota Gorontalo, Nuryanto.

Sementara itu dalam sambutannya walikota Gorontalo, Marten Taha menuturkan kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan ide-ide dan masukkan dalam berbagai hal. selain tentunya acara ini juga jadi ajang silaturahmi sesama alumni.

Selain walikota Gorontalo, hadir juga dalam bincang Santai pajak Daerah dan retribusi daerah yakni sekda kota Gorontalo, Ismail Madjid, para pimpinan OPD, para alumni MEP UGM Jogjakarta serta staf pegawai dilingkungan badan keuangan kota Gorontalo. (*)

Exit mobile version