Bermakna Perjalanan, Al Rihla Bola Resmi Piala Dunia Qatar 2022


TATIYE.ID (SPORT) – Gelaran Piala Dunia yang dimulai hari ini 20 November 2022 di Qatar bakal banyak memberikan kejutan disetiap pertandingannya. Salah satu yang tidak kalah menarik yakni diperkenalkannya Al sebagai Bola pertandingan di Piala Dunia 2022.

Al Rihla, sebagai bola pertandingan resmi untuk Qatar 2022, merupakan bagian terbaru dari kisah sepak bola yang ditampilkan di turnamen Piala Dunia. Al Rihla berarti “perjalanan” dalam bahasa Arab di nilai pas oleh Adidas sebagai penyedia bola turnamen ini sejak Meksiko 1970.

Jauh berbeda dengan tahun 1930 ketika kedua tim di final masing-masing membawa bola mereka sendiri,
Di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, tim sepak bola terbaik dunia akan menampilkan bakat mereka dengan Bola pertandingan resmi yang memukau, berkelanjutan, dan berkualitas tinggi.

Bola ke-14 yang dibuat oleh adidas secara berturut-turut untuk Piala Dunia FIFA, Al Rihla, bergerak lebih cepat di udara daripada yang lain dalam sejarah turnamen. Selain itu, bola ini dirancang untuk mendukung kecepatan dalam permainan, memungkinkan pemain juga mencapai performa puncak di Qatar.

Warnanya yang berani dan cerah terinspirasi oleh budaya, arsitektur, kapal ikonik, dan bendera Qatar menjadi alasan adidas sekali lagi membawa keahlian olahraganya ke event utama olahraga ini dengan menyediakan bola pertandingan dengan estetika halus yang juga menghadirkan akurasi dan stabilitas.

Selain itu, bola diproduksi dengan tinta dan lem berbahan dasar air yang tepat untuk tambahan keberlanjutannya. Al Rihla juga salah satu bola Piala Dunia paling ramah lingkungan yang pernah ada. (*)

Exit mobile version