Berlangsung Meriah, Bupati Thariq Buka Rangkaian Kegiatan HUT Gorut secara Resmi

TATIYE.ID (GORUT) – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Gorontalo Utara, kini telah di buka secara resmi oleh Bupati Thariq Modanggu, Sabtu (6/5/2023).

Bupati Thariq dalam sambutannya mengharapkan, melalui pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT ke-23 tahun 2023 bisa terlaksana dengan baik sampai dengan selesai.

“Saya berharap kiranya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesai,” ucap Thariq.

Selain itu Thariq juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pembukaan pameran pembangunan maupun kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan HUT Gorut tersebut.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta pameran pembangunan yang telah turut ambil bagian dalam memeriahkan HUT Gorut ke-16 melalui pameran pembangunan ‘Pesona Syawal Ceria’ ini,” ungkapnya.

Lanjut Thariq, dimana pada perayaan HUT Gorut kali ini, Pemerintah Daerah juga turut menampilkan beberapa kegiatan serta lomba, dengan tujuan agar bisa memberikan spirit dalam membangun daerah.

“Melalui tema yang di usung, “Berjuang Tumbuh dan Maju” ini, dapat menjadi satu acuan untuk kita  terus berjuang untuk tumbuh dalam segala bidang guna memajukan daerah yang kita cintai,” tandasnya.(*)

Exit mobile version