Berkonsep City Resort, Hotel Horison Nayumi Gorontalo Resmi Beroperasi

TATIYE CHANNEL (GORONTALO) – Horison Hotels Group hadir di Gorontalo. Yakni, Horison Nayumi Gorontalo Hotel yang ke-50. PT Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group bekerjasama dengan PT. Wisata Surya Timur.

Horison Group dipercaya untuk mengoprasikan dan mengembangkan Hotel Horison Nayumi Gorontalo. Hotel ini terletak di JL. Manggis No. 88 Libuo, Dungingi, Kota Gorontalo.

Peresmian Hotel Horison Nayumi Gorontalo dilaksanakan pada Jum’at, 23 Agustus 2019. Acara ini yang dibuka oleh Drs. H. Rusli Habibie, M. AP selaku Gubernur Gorontalo dan H. Marten Taha, SE, M.Ec. Dev selaku Walikota Gorontalo.

Dihadiri juga oleh Mohamad Ridwan dan Barasi Bachri selaku Direksi Nayumi Group dari PT. Wisata Surya Timur. Pada acara Grand Opening ini ditandai dengan pemberian simbolis kunci dari Owner PT. Wisata Surya Timur kepada MGM, dan dari MGM diberikan kepada GM Horison Nayumi Gorontalo. Dilanjutkan dengan pemukulan Gong oleh Gubernur Rusli Habibie, Sebagai tanda peresmian pembukaan Hotel Horison Nayumi Gorontalo.

“Horison Nayumi Gorontalo ialah Hotel dengan Fasilitas sangat lengkap di daerah Gorontalo. Hotel ini menjawab kepentingan para customer yang ada di Daerah Gorontalo. Lokasi yang strategis dengan design arsitektur konsep hotel yang modern yang dikombinasikan dengan Budaya lokal. Hotel Horison Nayumi Gorontalo pun dengan pemandangan yang indah dari Gunung Dumbo. Horison Nayumi Gorontalo sangat ideal untuk mengadakan meeting, gathering ataupun seminar.’’ Ujar Heni Juniarti selaku Director of Marketing Communications.

Horison Nayumi Gorontalo dengan Spesial Rate Opening hanya IDR 513.00,-nett dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, Dengan periode sampai tanggal 30 September 2019. Hotel dengan lokasi yang strategis dan kondisi bangunan yang baik, Menyakini PT Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group untuk dapat menjadikan Hotel Horison Nayumi Gorontalo sebagai hotel bintang tiga dengan fasilitas bintang empat yang siap melayani tamu dan pelayanan yang baik di Gorontalo.

Hotel  Horison Nayumi Gorontalo menyediakan 101 kamar dengan empat (4) tipe kamar yang sangat cocok bagi wisatawan maupun pebisnis yang akan menentukan tujuannya di Gorontalo. Dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap, ialah: Ballroom, Meeting Rooms, Sakeca Lounge, Kurulu sky lounge, Santan restaurant, Swimming Pool, Spa massage, Fitness club, Free Wi-Fi internet Access, Laundry, LCD TV 42 inch, 24-hours Room service, Car Park Area, And business center. Hotel ini mengusung tema City Resort atau Resort yang berada di tengah kota.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management megoperasikan lebih dari 49 hotel dengan jumlah 5.733 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi. Terdapat 4 nama brand hotel yang beroperasi dibawah manejemen, yaitu, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), Erbe Style dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison. (**)

Exit mobile version