Berkat Tangan Dingin Herniyati, Aspirasi Warga Dulukapa Penjual Ikan Terjawab

TATIYE.ID (GORUT) – Giliran aspirasi salah satu penjual ikan keliling di Desa Dulukapa, Kecamatan Sumalata Timur, kini dijawab oleh Anggota DPRD Gorontalo Utara, Herniyati Moriju.

Herniyati mengatakan, bantuan tersebut, tentu merupakan bentuk support dari dua lembaga, yakni eksekutif dan legislatif kepada para penjual ikan keliling untuk dapat menunjang pemasaran ikan hasil tangkapan nelayan lokal.

“Saya berharap bantuan motor Cool Box ini dapat membantu para penjual ikan keliling. Sehingga dagangan mereka bisa dipasarkan sampai ke pelosok desa dan sekaligus juga dapat memenuhi kebutuhan gizi masyarakat,” ucap Herniyati, Selasa (21/6/2022).

Politisi PPP yang akrab disapa taci baik oleh koleganya maupun masyarat di dapilnya ini, meminta kepada penerima bantuan agar tidak menyalahgunakan barang tersebut.

“Saya hanya ingin menitipkan pesan kepada penerima untuk tidak menyalahgunakan, dan sebaliknya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, guna meningkatkan kesejahteraan para penjual ikan itu sendiri,” jelasnya. (*)

Exit mobile version