Berkah Ramadhan! BRI Gorontalo Salurkan 2.000 Paket Sembako

TATIYE.ID (GORONTALO) – Ramadhan penuh berkah, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Gorontalo salurkan 2.000 paket sembako untuk masyarakat. Bantuan ini disalurkan melalui kerja sama BRI Gorontalo dengan Yayasan Cahaya Rakyat Gorontalo.

Penyaluran bantuan sembako ramadhan sendiri, merupakan bagian dari program BRI Peduli melalui Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang hampir rutin dilakukan setiap tahun.

Pimpinan Cabang BRI Gorontalo, Muh. Taswin Tadjudin mengatakan bahwa pemberian bantuan paket sembako ramadhan, merupakan bentuk kepedulian BRI untuk masyarakat Gorontalo dalam menyemarakkan bulan penuh berkah ini.

“Bantuan ini sebagai wujud tanggungjawab BRI untuk ikut berbagi bersama di bulan suci ini. Dengan harapan masyarakat penerima bisa memanfaatkanya dengan baik dan penuh syukur, BRI berbagi bahagia di bulan suci ini,” kata Muh Taswin

Paket sembako ramadhan ini disalurkan melalui Yayasan Cahaya Rakyat Gorontalo, yang diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang BRI Gorontalo, Muh Taswin kepada Ketua Yayasan Cahaya Rakyat Gorontalo, Rizal Datau, didampingi Rustam Akili sebagai tenaga ahli Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, Minggu (25/4/2022) kemarin.

Adapun komposisi paket sembako yang akan disalurkan terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak kelapa 1 liter, telur 10 butir, kecap 1 botol, teh sari wangi, kopi torabika, mie instan, dan susu kental manis.

Exit mobile version