Berkah Ramadhan, BEM STMIK Ichsan Gorontalo Bagi 1000 Takjil

TATIYE.ID (KAMPUS) – Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Ichsan Gorontalo membagikan 1000 takjil kepada pelintas di depan Rumah adat Dulohupa. Senin (26/04/2021).

Tak hanya membagikan takjil, aksi yang digelar dengan tema meraih kesuksesan ibadah di bulan suci Ramadhan bersama STMIK Ichsan Gorontalo ini juga akan memberikan santunan kepada anak yatim berupa sembako.

“Aksi ini merupakan program dari BEM STMIK Ichsan Gorontalo, yang bertujuan sebagai sarana untuk semua civitas akademik di lingkungan kampus untuk saling berbagi,” ungkap Presiden BEM (Presbem) Wahyu Mayang .

Ia menjelaskan, bahwa aksi ini dapat terwujud karena adanya dukungan dari kampus dan bantuan dari civitas akademik dilingkungan STMIK Ichsan Gorontalo. Dilain sisi, ia juga mengharapkan dengan aksi ini pengurus BEM bisa mendapatkan pengalaman dalam aksi-aksi yang nantinya berguna sebagai pembelajaran.

Selanjutnya, dalam wawancaranya dengan pihak tatiye.id, Presbem Wahyu berharap dengan bantuan tersebut dapat sedikit membantu mereka yang membutuhkan. Ia juga menegaskan akan berjuang untuk memajukan kampus.

“Dan juga semoga gerakan ini dapat membuat STMIK Ichsan semakin maju, tak hanya di bidang prestasi akan tetapi dalam hal kemanusiaan juga,” tutupnya.

Exit mobile version