Buru Posisi Ketua DPRD Pohuwato, Gerindra Target 2 Kursi di Setiap Dapil

SEJAK terpilihnya Ketua DPC Gerindra Pohuwato Saipul A. Mbuinga sebagai Bupati Pohuwato, sejak itulah gerilya kader dari partai besutan Prabowo Subianto itu patut diperhitungkan dalam setiap perhelatan pemilu, termasuk pemilu 2024 mendatang.

Bicara soal Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, kader dari partai Gerindra hari ini seperti sudah menggambarkan bahwa mereka layak untuk menjadi perwakilan rakyat di parlemen pohuwato.

Bukan tanpa alasan, menjabatnya Saipul A. Mbuinga sebagai Bupati Pohuwato seakan mempermudah kader Gerindra dalam merealisasikan aspirasi rakyat. Tentu ini adalah satu keunggulan jika berjuang bersama partai yang berlambangkan burung Garuda tersebut.

Bahkan, tak tanggung-tanggung, Kader Gerindra di Kabupaten Pohuwato hari ini tengah menargetkan untuk merebut posisi ketua DPRD yang hari ini dijabat oleh kader Partai Politik lain.

Sangatlah masuk akal jikalau Partai Gerindra menargetkan posisi ketua DPRD, sebab berdasarkan peta kekuatan, kader Gerindra hari ini dihuni oleh tokoh-tokoh mumpuni dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat lebih-lebih lagi dari tokoh pemuda.

Dari lima dapil yang ada di Kabupaten Pohuwato, terinformasi kader Gerindra menargetkan masing-masing dapil dapat mempersembahkan dua kursi, sehingga total akumulasi perolehan kursi Gerindra di Pohuwato berjumlah sepuluh kursi.

Exit mobile version