Berikut Tanggapan Masyarakat Boalemo untuk Fory Naway

TATIYE.ID (POLITIK) – kedatangan Fory Naway di aKabupaten Boalemo nampaknya telah dinanti-nanti oleh masyarakat.

Pasalnya, pada kamapanye tatap muka di Desa Lamu, Kecamatan Tilamuta itu adalah kampanye perdana Fory Naway usai dirinya ditetapkan sebagai caleg DPR RI nomor urut satu dari PPP.

Salah satu masyarakat Desa Hutamonu, Kecamatan Botumoito, Rustam Yusuf mengaku dirinya baru pertama kali melihat Fory Naway.

“Saya baru pertama kali melihat beliau (Fory Armin Naway). Itulah alasan saya datang di kampanye ini,” kata Rustam diwawancarai, Rabu (6/12/2023).

Pria yang akrab dengan sapaan Gatot itu menegaskan ingin memenangkan istri dari Nelson Pomalingo itu.

“Pak Nelson itu pada tahun 1985 pernah tinggal di rumah saya selama 6 bulan karena ia bekerja di Boalemo waktu itu. Jadi, saya sudah mengenal baik pak Nelson ini. Insha allah istrinya maju jadi caleg (DPR RI), akan menang. Dan saya mendukung,” kata Gatot.

Sementara itu salah satu emak emak dari Desa Patuameme, Dispan Pasisingi juga mengaku baru pertama kainya melihat Fory Naway. Bahkan ia menilai, Fory merupakan figur muda yang berumur 30 an tahun.

“Ohiya saya ini baru pertama kali melihat ibu Fory. Ternyata ibu Fory cantik, masih muda seperti umur 30 an,” ucap Dispan Pasisingi sebelum kaget mendengar Fory telah memiliki cucu.

Exit mobile version