Beri Rasa Aman, Polsek Kota Selatan Amankan Ibadah Minggu di Gereja

Anggota Polsek Kota Selatan saat melakukan Patroli dan pengamanan di Gereja yang ada di Kecamatan Kota Selatan. Minggu (28/3)

TATIYE.ID (POLRI) – Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, Polsek Kota Selatan rutin melaksanakan pengamanan ibadah minggu di gereja-gereja, di wilayah Hukum Polsek Kota Selatan, Polres Gorontalo Kota. Minggu (28/3/2021).

Informasi yang dihimpun Tatiye.Id. Patroli polsek Kota Selatan di pimpin Oleh Aibda Ferdi Dalatu bergerak dari gereja satu ke gereja yang lain di wilayah kecamatan Kota Selatan, guna memberikan rasa aman pada gereja gereja di wilayah hukum Polsek Kota Selatan dari gangguan orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam melaksanakan patroli selalu berkoordinasi dengan pihak gereja, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas untuk bekerjasama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan gereja serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Anggota Polsek Kota Selatan saat melakukan Patroli dan pengamanan di Gereja yang ada di Kecamatan Kota Selatan. Minggu (28/3)

” kegiatan tersebut rutin dilaksanakan, sebagai bentuk peduli terhadap umat beragama, memberikan pelayanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah agar merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polri,” ujar Aibda Ferdi Dalatu.

Kapolsek Kota Selatan IPDA Irawan Kusumo, mengatakan dalam melaksanakan patroli ke gereja gereja, patroli Polsek Selatan menyampaikan kepada pihak gereja untuk kerjasamanya mengenai protokol kesehatan pada saat sedang ibadah, dan juga untuk bersama sama menciptakan kamtibmas di lingkungan gereja supaya tercipta rasa aman damai dan sejuk tanpa ada gangguan. (**)

Exit mobile version