Beri Kejutan di DPRD Kabgor, Ini Kata Bupati Nelson soal Dana Desa

TATIYE.ID (KABGOR) – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo memberikan kejutan di gedung DPRD Kabupaten Gorontalo, Senin (7/12).

Kejutan tersebut terjadi saat para anggota DPRD sedang menerima aspirasi dari kepala desa mengenai kejelasan anggaran dana desa (ADD), Bupati Nelson tiba-tiba datang langsung dan ikut mendengarkan aspirasi tersebut serta menjelaskan tentang ADD tersebut.

“Ya biasanya saya hanya mendengar aspirasi dari rakyat, namun kali ini langsung kepala desa yang menyampaikan aspirasi tersebut, maka itu saya datang langsung ke tempat ini,” ungkap Nelson.

Lebih lanjut Nelson mengatakan, selama 71 hari dirinya sedang cuti, namun melalui media sosial dan pemberitaan dari media dirinya tidak ketinggalan informasi terkini, bahkan ia juga sudah menyiapkan jalan keluarnya.

“Jalan keluarnya yang pertama APBD belum final, masih dievaluasi oleh gubernur maka, saya sudah bicara langsung dengan gubernur untuk ditinjau dan beliau pun sudah akan meninjau itu,” tuturnya.

“Yang kedua kemungkinan kita akan melakukan perubahan, soal apa yang diharapkan mereka dan itu ada jalannya, semuanya ada solusinya. Dan yang terakhir jika itu sudah selesai maka kita akan membuat perbup dan itu akan jadi pedoman untuk apbdes yang akan menjadi pedoman teman-teman kepala desa,” tutup Nelson.

Exit mobile version