Berhasil Turunkan Biaya Haji, Irwan Hunawa Puji Kinerja Idah Syahidah Sebagai Anggota DPR RI

TATIYE.ID – Turunnya biaya haji dari usulan pemerintah sebesar Rp69 juta menjadi Rp49,8 juta mengundang apresiasi dari banyak pihak. Upaya menurunkan biaya haji itu berkat perjuangan panjang Komisi VIII DPR RI.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo Irwan Hunawa tak sungkan memuji kinerja Anggota DPR RI Idah Syahida Rusli Habibie yang notabene adalah andalan Gorontalo di Senayan.

“Bersyukur, perjuangan DPR atas penurunan biaya haji dari usulan pemerintah, khususnya Ibu Idah Syahidah Wakil Gorontalo di Komisi VII yang turut mengawal hingga pekerjaan ini tuntas,” ujar Irwan.

Irwan menambahkan bahwa banyak masyarakat yang sempat menanyakan perihal kenaikan biaya haji beberapa waktu lalu, karena pada umumnya mereka sudah berharap tidak ada kenaikan terkait dengan biaya haji.

“Yang sudah terlanjur mendaftar dan yang akan mendaftar haji banyak yang bertanya, tapi alhamdulillah setelah kesepakatan terjadi antara DPR dan Pemerintah, maka masyarakat tidak perlu khawatir karena memang ada komponen pembiayaan dalam proses haji yang harus dibayarkan seperti akomodasi, transportasi, konsumsi, masyair dan biaya pelayanannya lainnya,” tandasnya.

Exit mobile version