Berhasil Asuransikan 99,95% Warganya, Bupati Hamim Terima Penghargaan dari BPJS Kesehatan

TATIYE.ID (BONEBOL) – Terus berkomitmen dalam memberikan jaminan dan layanan kesehatan bagi masyarakat, Pemerintah Daerah Bone Bolango pada hari ini, Kamis (16/12/2021) kembali mendapatkan penghargaan atas pencapaian Universal Health Coverage (UHC) jaminan kesehatan Nasional tahun 2021.

Penghargaan itu diberikan langsung wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, kepada Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, di hotel Aston pada kegiatan penandatanganan NK dan RK PBPU dan BP Pemerintah Daerah Kabupaten Kota Provinsi Gorontalo Tahun 2022 diragkaikan dengan rekonsiliasi iuran wajib TW IV tahun 2021.

Deputi direkai BPJS Wilayah Sulutenggo
Medianti Ellya Permatasari pada kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah kabupaten Bone Bolango dengan cakupan kepesertaan lebih dari 99,95 persen.
“Bone Bolangk jaminan kesehatanya tertinggi,” terang deputi.

Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim mengatakan, program jaminan kesehatan Nasional bertujuan agar masyarakat hidup sehat dan sejahtera.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten kota yang terus berkomitmen dalam menujang jaminan kesehatan di Gorontalo lebih maksimal lagi,” ujar Wabup dan mengatakan Bone Bolango selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Exit mobile version