Beredar Isu DPRD Gorut ‘Masuk Angin’ Hadapi Angket, Ini Tanggapan Hamzah Sidik

TATIYE.ID (GORUT) – Muncul isu yang beredar di kalangan anggota DPRD Gorut bahwa salah satu aleg “masuk angin” dalam mendukung hak angket.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPRD Gorut, Hamzah Sidik Djibran menepis rumor tersebut dan memastikan bahwa seluruh anggota DPRD Gorut solid mendukung hak angket.

“Sekali lagi saya sampaikan, disini tidak ada Anggota DPRD yang masuk angin. Pasalnya semua telah menyetujui serta mendukung adanya penggunaan hak angket,” jelas Hamzah, Rabu (19/5/2021).

Tak hanya itu, dalam rapat paripurna internal mengenai hak angket tersebut seluruh fraksi telah setuju dan menandatangani hak angket dengan jumlah 23 orang.

“Jadi sekali lagi saya sampaikan, isu ataupun rumor yang menyatakan Anggota DPRD sudah masuk angin, itu telah terbantahkan pada paripurna yang kami laksanakan ini,” tuturnya.

Hamzah yang juga merupakan Ketua DPD II Golkar menilai isu aleg DPRD Gorut tidak solid itu sengaja dihembuskan oleh pihak yang tak bertanggung jawab dan khawatir dengan keputusan hak angket DPRD.

Exit mobile version