Berdasar Fakta Persidangan, Chechen Yakin Nelson – Hendra Menang

TATIYE.ID (KABGOR) – Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ichsan Andrias Male atau yang lebih akrab di sapa Cheche sangat yakin pasangan Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto bakal mengakhiri sengketa pilkada dengan kemenangan.

Menurutnya, berdasar fakta persidang, hasil keputusan di Mahkamah Konstitusi (MK) hampir pasti berpihak kepasa paslon Nelson-Hendra.

“Berdasarkan fakta persidangan, kami sangat yakin dan mampu meyakinkan Hakim bahwa kami benar dan apa yg dituduhkan itu tidak benar,” tutur Cheche, Kamis (11/2/2021).

Selain itu, postingan pada dinding Facebook dengan nama Akun Ichsan Andrias Male telah menyampaikan ucapan terimkasih pada kandidat yang telah bertarung pada Pilkada 9 Desember 2020. Tak pelak postingan tersebur mendapat banyak komentar dari warganer.

Tidak hanya ucapan terimaksih, pada postingan tersebut juga Cheche berharapan dan mengajak pada pendukung pasangan NDH agar tetap sabar dan selalu berdoa atas hasil terbaik dalam putusan sidang MK.

Exit mobile version