Berbagi Berkah Ramadhan, Satlantas Polres Gorut Bagi-Bagi Takjil di Jalan

TATIYE.ID (GORUT) – Satuan Lalulintas Polres Gorontalo Utara melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jalan di jalan trans sulawesi, Desa Moluo, Kecamatan Kwandang, Rabu (05/05/2021).

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka bentuk berbagi kepada sesama pada bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini bukan hanya pembagian takjil saja, akan tetapi juga sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita ketahui bersama bahwa saat ini Pandemi Covid-19 belum saja usai, sehingganya kitapun harus dapat menyadari agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah menjadi anjuran dari pemerintah,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres mengatakan pihaknya masih mendapati pengendara yang tidak memenuhi aturan dalam berkendara, misalnya seperti tidak menggunakan pelindung kepala atau helem.

“Di sini selain kita mensosialisasikan agar masyarakat dapat mentaati protokol kesehatan, tak lupa pula sayapun menghimbau kepada pengendara motor agar tidak melupakan tata tertib saat berkendara, ini demi menjaga keselamatan diri sendiri,” imbaunya.

Dicky menambahkan agar masyarakat untuk sementara waktu tidak melakukan mudik mudik demi melindungi keluarga dari penyebaran Covid-19.

Exit mobile version