Berawal dari Diskusi, Rahmat Rahman Wujudkan Keinginan Nelayan 

TATIYE.ID (GORUT) – Berawal dari diskusi dengan sejumlah warga nelayan. Anggota DPRD Gorontalo Utara, Rahmat Rahman baru-baru ini menyerahkan sejumlah bantuan mesin kapal untuk keperluan nelayan di wilayah tersebut.

“Jadi ini janji saya, yang awalnya merupakan aspirasi mereka. Alhamdulillah  kita sudah serahkan apa yang menjadi harapan rakyat disana,” kata Rahmat, Selasa (9/8/2022).

Mengaku bersyukur dengan terpenuhinya janji dengan nelayan setempat, bantuan yang diserahkan tersebut diharapkan dapat bermanfaat seoptimal mungkin untuk menunjang aktivitas para nelayan.

“Saya berharap agar bantuan ini bisa di manfaatkan dengan sebaik – baiknya guna untuk menunjang aktivitas para nelayan,” harapnya.

Selain itu politisi PDI Perjuangan ini juga mengucapkan banyak terimakasih kepada dinas terkait yang telah berupaya dalam membantu, baik itu proses penyerahan bantuan maupun lain sebagainya.

“Terimakasih kepada Dinas terkait yang telah membantu saya guna untuk mewujudkan aspirasi para nelayan ini,” tutupnya. (*)

Exit mobile version