Berani Tampil Beda, Ini Komitmen Kiki Untuk Warga Dapil III

Tampil paling muda diantara sederet nama yang diorbitkan oleh Partai Gerindra pada Pemilihan Legislatif Di Kabupaten Pohuwato Tahun 2024 nanti, pria yang bernama lengkap Mohamad rizky Alhasni atau yang akrab disapa Kiki kian bersinar.

Pasalnya, diantara nama-nama yang diusung oleh Partai besutan Prabowo Subianto dari Dapil III Popapyato cs lemito- wonggarasi, Kiki lah yang termuda diantara yang lainnya dilihat dari sisi umur dan pengalaman di dunia politik.

Namun hal itu bukan menjadi tolak ukur bagi Kiki yang sejak dicalonkan sebagai Bacaleg telah mendedikasikan dirinya demi masyarakat Popayato CS atau Dapil III.

Kiki berharap, kehadiran dirinya di Parlemen dapat membawa warna baru serta bisa berkolaborasi dengan Anggota DPRD lainnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat serta bisa menjadi Aleg yang amanah.

“Doakan saya terpilih, InsyaAllah saya akan membawa warna baru di DPRD dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan bisa menjadi perwakilan yang amanah, ” pungkas Kiki

Diakhir Wawancara, Kiki dengan semangat muda yang melekat padanya, ia juga akan berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres mendatang.

“Gerindra harus mendominasi di DPRD Pohuwato dan Prabowo Subianto wajib dimenangkan dalam Pilpres yang akan datang, ” seru Kiki dengan penuh semangat

Exit mobile version