Berangkatkan 40 Orang Jemaah Umroh Asal Bonebol ke Tanah Suci, Begini Kata Hamim Pou

TATIYE.ID (BONEBOL) – Tahun ini Bupati Hamim Pou resmi memberangkatkan 40 orang jemaah umroh asal Bone Bolango, untuk menunaikan ibadah umroh di tanah suci.

Pelepasan keberangkatan 40 orang jemaah umroh tersebut digelar di Masjid Besar Al – Mutaqaddir, Kecamatan Kabila, Kamis (19/05/2022)

“Ini kesempatan yang langkah. Karena lebih dari 2 tahun ini, kita menghadapi pandemi Covid-19. Sehingga berdampak pada tertutupnya akses maupun dibatasinya keberangkatan jemaah, dalam menjalankan ibadah haji maupun umroh di tanah suci” ujar Bupati Hamim dihadapan para jamaah umroh.

Bupati dua periode itu pun mengajak kepada jemaah umroh asal Bonebol untuk selalu bersyukur. Karena atas keputusan dan ketentuan dari Allah SWT, mereka bisa berangkat ke tanah suci pasca Idul Fitri dan menjelang Idul Adha 1443 H, untuk menjalankan ibadah umroh.

“Bisa saja ini rombongan terakhir pemberangkatan untuk umroh. Karena sebentar lagi memasuki bulan Dzulhijjah atau bulan haji. Maka bersyukurlah bapak dan ibu bisa berangkat hari ini” kata Bupati.

Bupati Bone Bolango dua periode ini berharap kepada biro perjalanan umroh, PT. Musfiratur Cabang Gorontalo agar menjaga jemaah umroh asal Bone Bolango dengan baik.

“Saya berharap dan titip, jaga dengan baik warga kita atau jemaah kita sebagai tamu – tamu mulia, tamu Allah selama mereka menjalankan umroh” harapnya

Terakhir Bupati berpesan agar seluruh jemaah umroh bisa menjaga kesehatan dan tetap kompak selama melakukan perjalanan umroh.

“Kami ingin memastikan perjalanan bapak dan ibu melaksanakan umroh ini berjalan dengan baik. Dan Insya Allah kembali ke kampung halaman dengan keadaan selamat dan menjadi umroh yang mabrur” tandasnya. (**)

Exit mobile version