Bentuk Tim Pemenangan, Eman Mangopa Siap Maju ke Pileg Provinsi

TATIYE ID – Langkah Eman Mangopa untuk maju ke Legislatif Provinsi Gorontalo rupanya mulai benar-benar diseriusi. Buktinya saat ini beliau tengah mempersiapkan tim pemenangan yang akan menjadi perpanjangan tangannya, dalam meraih simpati masyarakat untuk merebut kursi di Dprd Provinsi.

Dikatakan oleh Eman Mangopa saat ini dua tim untuk 2 dapil sementara dipersiapkan dan semuanya adalah pendukung militan dan merupakan orang-orang pilihan dan siap bekerja dalam memenangkannta nanti.

“Intinya dengan basis masa yang saat ini masih terjaga dengan baik, saya sudah siap maju selangkah yakni, menuju kursi Dprd Provinsi,” ungkapnya.

Lanjut menurut Eman Mangopa adalah, menyiapkan strategi bagaimana langkah selanjutnya dalam merebut dan meraih suara rakyat, untuk mencapai apa uang menjadi targetnya dalam pelaksanaan Pileg 2024.

“Insya Allah apa yang sudah kita rencanakan akan bisa berjalan dengan baik. Yang pasti langkah awalnya bagaimana menarik simpati dan kepercayaan masyarakat. Kalai ini sudah kita dapatkan, maka langkah selanjutnya akan lebih mudah,” tuturnya.

Exit mobile version