Bentuk Kepedulian Ketua DPRD Gorut, Kunjungi Warga Terdampak Banjir di Biau

TATIYE.ID (GORUT) – Ditengah musibah yang dialami oleh warga Kecamatan Biau, tidak membuat Ketua DPRD Gorontalo Utara, Deasy Sandra Datau tutup mata.

Deasy yang diketahui merupakan Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) Biau – Tolinggula ini terlihat dengan cepat merespon musibah yang di alami oleh warganya.

Melalui pantauan Tatiye.id srikandi dari partai besutan Megawati Soekarno Putri itu turun langsung ke lokasi guna memastikan dan melihat situasi rumah warga yang menjadi korban banjir.

Deasy yang saat itu juga didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik Djibran beserta beberapa anggota DPRD lainnya terlihat tengah menyalurkan bantuan logistik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara melalui Dinas Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial (Dinsos) kepada sejumlah warga.

Diketahui Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini selain ikut menyalurkan bantuan dari Pemerintah Daerah, iapun juga sebelumnya telah memberikan bantuan pribadi kepada warga yang terdampak musibah tersebut. (*)

Exit mobile version