Bentuk Karakter Pengurus, HIMIKA UNG Gelar Capacity Building

TATIYE.ID (UNG) – Sebanyak 35 pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan (HIMIKA) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) di berikan penguatan lewat agenda Capacity Bulding, Sabtu (30/07/2022)

Agenda yang dilaksanakan di Pantai Dulanga, sontak mendapat respon baik dari seluruh jajaran pengurus HIMIKA UNG.

Organisasi yang dinahkodai oleh Firgiyawan Mustaki ini, telah mempersiapkan pengurusnya dalam menyelesaikan program kerja di HIMIKA.

Firgiyawan menjelaskan, kegiatan capacity building ini dilakukan untuk memberikan motivasi diri dan meningkatkan hubungan kerja sama, dalam meningkatkan budaya dan etos kerja. Sehingga nantinya bisa mencapai kesepakatan bersama yang secara efektif dan efisien. 

“Tujuan kegiatan ini yaitu, kami ingin menciptakan Kekompakan terhadap seluruh pengurus. Sehingga mereka bisa melahirkan ide dan gagasan yang mampu membawa perubahan bagi Mahasiswa Keperawatan Nantinya” katanya.

Atas nama penguru HIMIKA UNG, Firgiyawan tak lupa mengucapkan terima kasih atas kesediaan seluruh pengurus, yang telah menyediakan diri untuk membagikan kemampuan, pengetahuan, keterampilan, strategi maupun taktik dalam mengarungi kehidupan nyata di organisasi yang dipimpinnya. (**)

Exit mobile version