Bendera Merah Putih Menuai Sorotan Publik, Hamzah: Saya Mengapresiasinya

TATIYE.ID (GORUT) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT), mengapresiasi apa yang disampaikan ataupun menjadi sorota terkait bendera merah putih yang berada di depan kantor DPRD.

Ia menegaskan, pihak DPRD Gorut sangat menghormati seluruh pendapat publik soal kondisi bendera itu. Bahkan, kata dia, DPRD tidak akan baper dan alergi terhadap segala kritikan yang diterima.

Lewat postingannya, Hamzah Sidik juga melayangkan permohonan maaf jika terdapat hal-hal yang kurang. Baik dalam pelayanan maupun kondisi bendera yang baru saja dikritik.

“Semoga Kedepan Menjadi Perhatian dari Kami untuk Selalu Memperhatikan Kondisi Bendera Merah Putih sebagai Penghormatan atas Jasa Jasa Pahlawan Indonesia sekaligus juga Menaati UU,” tulisnya.

“Insya Allah sebelum Permintaan Angket di Gelar Hari ini, Bendera Merah Putih yang Baru sudah Terpasang di Halaman DPRD dan atas nama Pimpinan, Anggota DPRD serta Seluruh Staf Sekretariat DPRD Kami Memohon Maaf dan Mengucapkan Terimakasih

Salam Hormat – Hamzah Sidik –
Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara,” tutup Hamzah. (*)

Exit mobile version